Home / olahraga / Serenna Tundukan Johanna Konta

Serenna Tundukan Johanna Konta

Serenna Tundukan Johanna Konta – Serena Williams mendekati titel Australia Terbuka ketujuh. Bekas petenis nomer satu dunia ini melesat ke semi final menghempaskan Johanna Konta straight set.

Bermain di Rod Laver Arena, Rabu (25/1/2017) pagi WIB, Serena tidak alami kendala bermakna untuk memenangi kompetisi perempatfinal dengan score akhir 6-2, 6-3.

Dalam permainan selama 1 jam 15 menit, Serena memerlihatkan tampilan menguasai dengan cetak 10 ace serta memenangi 88 % poin di servis pertamanya. Dia juga berhasil mengonversi 50 % poin di servis keduanya.

Petenis berumur 35 th. ini ikut bikin 25 pukulan WINNER dengan keseluruhan 21 unforced ERROR. Sedang Konta, yang diunggulkan ditempat kesembilan, cuma dapat bikin 11 pukulan winner serta bikin 22 unforced error.

Di set pertama Serena unggul 3-1 selesai mematahkan servis Konta di gim ke empat. Sesudahnya, dia dapat melindungi jarak dengan petenis Britania Raya itu sebelumnya mematahkan servis lawannya lagi di gim kedelapan untuk unggul 1-0.
Konta memerlihatkan perlawanan dengan mematahkan servis Serena di gim ketiga untuk memimpin 2-1. Walau demikian Serena dapat membalas di gim ke enam hingga kedudukan berimbang 3-3.

Di gim kedelapan, Serena mematahkan servis Konta untuk ke-2 kalinya untuk unggul 5-3. Di gim paling akhir, Serena memulai dengan ace serta tiga kekeliruan sendiri yang di buat Konta meyakinkan dia merebut set ke-2 sekalian kemenangan.

Dengan hal tersebut, Serena bakal hadapi keduanya sama petenis veteran Mirjana Lucic-Baroni dalam pertandingan berebut ticket final. Pada kompetisi terlebih dulu, Lucic-Baroni yang berumur 34 th., berhasil singkirkan unggulan ke lima Karolina Pliskova 4-6, 6-3, 6-4.

About admin