Home / Berita Bola / Seto Nurdiyantoro Memiliki Kans Melatih Timnas Senior

Seto Nurdiyantoro Memiliki Kans Melatih Timnas Senior

Seto Nurdiyantoro Memiliki Kans Melatih Timnas Senior – Prestasi kesebelasan Indonesia di penyisihan Piala Dunia 2022 zona Asia bangkrut. Empat kegagalan beruntun diperoleh tim nasional Indonesia serta membuat juru kunci Grup G tanpa memiliki poin.

Setelah kekalahan dari 2-3 Malaysia, 0-3 dari Thailand, dan juga 0-5 dari perhimpunan Emirat Arab, Stefano Lilipaly dkk. kembali ditaklukkan tamunya Vietnam dengan skor 1-3 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019).

Manajer Simon McMenemy dituding menjadi pihak yang harus bertanggung jawab atas performa timnas Indonesia yang mejan. Warganet juga meneriakkan supaya manajer berkebangsaan Sbobet88 Skotlandia tersebut mundur dari jabatannya.

Sejumlah nama mentor dianggap sepadan selaku pengganti Simon McMenemy. Satu diantaranya yaitu juru taktik klub PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. kemampuan apik PSS enggak lain jadi sebab karena itu terlahir berkat tangan dingin racikan manajer 45 tahun itu.

Presisi trik dan strategi Seto Nurdiyantoro ditaksir sesuai untuk timnas. akan tetapi, Seto Nurdiyantoro yang namanya diinginkan selaku suksesor Simon McMenemy memberikan jawaban yang cukup diplomatis.

Sebelah besar pelatih, termasuk saya, pasti mau jadi mentor tim nasional Indonesia. tetapi, seluruhnya mesti melalui suatu mekanisme. terus terang saya masih menikmati sistem ini, terang Seto Nurdiyantoro, Rabu (16/10/2019).

Instruktur yang mengantongi surat izin izin kepelatihan AFC memihak ini tidak ingin berandai-andai tercantel buat pengganti Simon McMenemy. Seto mengakui ingin melatih diri banyak Bandar Sbobet88 sebelum jadi komponen dari pekerja manajer kesebelasan Indonesia.

Seto membenarkan melatih klub dengan tim nasional nyata beda. Seto pun menjelaskan ketertarikannya masuk di barisan tim mentor tim nasional Indonesia, mulai dari asisten terlebih dulu.

Jikalau sungguh ada momentum, saya ingin menjadi asisten pelatih dulu. segenap mesti belajar, secara pelan-pelan serta berantara, jelas Seto.

Tim Elang Jawa PSS Sleman menjelma buat jaran hitam di bawah bimbingan Seto Nurdiyantoro. menjalani musim perdana di Liga 1, PSS cukup bersaing di tingkat tujuh dengan poin 32 dari 22 pertandingan.

About admin