Home / Berita Umum / Siswa SD dan SMP Perkosa Siswi SMA dengan Diancam Akan Diusir dari Rumah

Siswa SD dan SMP Perkosa Siswi SMA dengan Diancam Akan Diusir dari Rumah

Siswa SD dan SMP Perkosa Siswi SMA dengan Diancam Akan Diusir dari Rumah – Seseorang siswa SD serta siswa SMP memperkosa siswi SMA sampai hamil. Korban sudah sempat sembunyikan kehamilannya, namun saja pada akhirnya ketahuan.

“Korban menyengaja sembunyikan kehamilannya,” tutur Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurnianto, Senin (15/4/2019).

Waktu di tanya keluarganya mengenai perutnya yang makin jadi membesar, korban yang berumur 18 tahun itu cuma menjawab bila perutnya tengah kembung. Eddwi menjelaskan, sebetulnya korban ketakutan atas intimidasi aktor yang akan mengusirnya dari rumah bila bercerita hal tersebut ke orang lainnya.

Yang lakukan pengancaman ialah M, aktor yang duduk di bangkus SMP. Walau masih tetap duduk di bangku SMP. Tetapi M telah berumur 18 tahun. M masih tetap kerabat korban. Korban sendiri menumpang di dalam rumah orangtua M semenjak kecil. Sesaat aktor yang masih tetap SD berumur 13 tahun.

Korban sendiri pun masih tetap berharap janji M yang akan menikahinya sesudah melahirkan. Tetapi kehamilan korban selanjutnya tidak dapat disembunyikan . Perut korban yang makin besar tentunya membuat keluarganya berprasangka buruk. Selanjutnya korban akui sesudah dibawa bicara oleh keluarganya.

“Korban pada akhirnya akui apa yang terjadi,” kata Eddwi.

Korban akui waktu umur kandungannya telah masak serta telah mendekati Hari Prediksi Lahir (HPL). Sekarang ini korban telah melahirkan.

Atas tindakannya ke-2 aktor terancam dijaring Masalah 76 D Jo masalah 81 UU RI, nomer 35 tahun 2014 mengenai perlindungan wanita serta anak. Dengan intimidasi hukuman 15 tahun penjara.

Akan tetapi, polisi akan bekerjasama dengan kejaksaan negeri, sebab aktor ada yang masih tetap dibawah usia.

About admin