Home / kesehatan / Sleep Apnea Sangat Berbahaya

Sleep Apnea Sangat Berbahaya

Permasalahan kardiovaskular tiga kali lipat akan besar kemungkinannya buat dialami oleh laki-laki dengan sleep apnea yang tak mendapatkan pengobatan sampai dengan bertambah serius ketimbang laki-laki dengan sleep apnea yang mendapatkan penanganganan berupa terapi. Malahan, kadar permasalahan jantung untuk pengidap sleep apnea yang melakukan terapi, bisa menyerupai pengorok yang dapat selalu melakukan pernapasan dengan maksimal serta dengan orang yang tidak mengorok, beginilah kata sebuah studi Lancet 19 Maret 2005.

Salah satu studi yang berasal dari Mayo Clinic mengatakan kalau orang yang menderita sleep apnea lebih memiliki kemungkinan buat mati dengan tiba-tiba sebab permasalahan denyut jantung saat sedang tertidur. Untuk populasi biasanya, kematian dengan tiba-tiba kerap berlangsung pada beberapa jam sesudah terbangun dari tidur.

Berdarkan penelitian tersebut diperoleh kesimpulan apabila Anda mengalami sleep apnea, secepat mungkin anda harus memeriksakan pada dokter. Karena, sleep apnea yang tak secepat mungkin mendaptkan penanganan dapat menjadi sebab kematian dengan tiba-tiba.

Bertentangan dengan hal tersebut, kalau secepatnya memperoleh terapi, kemungkinan terjadinya kematian bakalan berkurang jadi serupa dengan orang yang mengorok yang masih selalu dapat bernapas dengan bagus saat tidur lelap maupun sama dengan orang yang tak menderita gangguan pernapasan.

About admin