Home / Berita Bola / Soton Akan Jual Mene | Berita Bola

Soton Akan Jual Mene | Berita Bola

Soton Akan Jual Mene | Berita Bola, Pihak manajemen dari Southampton telah mengklaim tak bakal sanggup untuk menahan pemain andalan mereka yakni Sadio Mane untuk segera angkat kaki pada jendela transfer pemain yang akan datang. Mereka pun telah siap untuk kehilangan penyerang berusia 23 tahun itu.

Untuk Mane sendiri diketahui pemain ini telah jadi target dari Manchester United pada bursa trasnfer pemain musim panas kemarin. Namun, tim berjuluk Setan Merah ini mesti rela ketika pihak Soton bersikeras untuk tetap mempertahankan pemainnya itu. Akan tetapi, untuk saat ini pihak Soton telah menyadari jika mereka akan kesulitan untuk bisa tetap mempertahankan Mane ke depannya. “Mungkin saja di masa yang akan datang kita bakal kehilangan Mane namun lalu kita mesti siap untuk itu.” papar pelatih Southampton yakni Ronald Koeman yang dilansir oleh Daily Echo.

“Kalian mesti mengerti untuk kondisi tim dengan pemain seperti Mane, apabila dia selalu dimainkan seperti ini tiap harinya, jelas akan membuat banyak tim kepincut untuk memboyongnya pada akhir musim nanti, namun untuk saat ini kami mesti bisa menikmati permainan dari Mane untuk tim kami.” imbuhnya.

Kelihatannya ini bakal jadi tanda-tanda jika pihak manajemen Southampton sudah siap untuk menjual Mane ke Manchester United setelah Natal nanti. Pelatih The Red Devils yakni Louis van Gaal memang sangat ingin memboyong Mane.

About admin