Home / kesehatan / Studi Kayu Manis Cerdaskan Otak

Studi Kayu Manis Cerdaskan Otak

Kayu manis yang memiliki nama lain Cinnamomum verum adalah salah satu jenis pohon rempah yang mempunyai bau khas serta cita rasanya yang manis ditambah dengan sedikit pedas. Pada umumnya, orang bakalan memanfaatkan kayu manis tersebut sebagai bumbu dapur maupun dijadikan untuk perpaduan berbagai macam minuman.

Baiklah, berbincang tentang kayu manis, pastinya anda semua mengetahui kalau kayu manis mempunyai banyak khasiat menyehatkan serta kecantikan pada tubuh. Malahan, menurut sebuah sumber, ada studi paling baru yang dilaksanakan oleh Universitas Rush serta Jesse Brown Veterans Affairs Medical Center di Chicago mendapatkan temuan kalau kandungan nutrisi kayu manis dapat membuat otak bertambah cerdas serta terampil.

Studi yang sudha dilakukan tersebut menerangkan kalau kandungan zat kimia pada sebatang kayu manis misalnya saja natrium benzoat merupakan sebuah jenis zat kimia yang dapat menjadikan otak bertambah sehat, cerdas serta terampil. Di samping itu, zat kimia lainnya serta sejumlah nutrisi pun memiliki sifat antioksidan yang diyakini bukan Cuma bagus dalam kesehatan otak aja. Ternyata zat tersebut tidak kalah bagus dengan menyehatkan tubuh secara menyeluruh.

Memakan kayu manis dengan teratur sesuai dengan porsi normalnya bisa memberikan bantuan kepada anda buat lebih gampang untuk memikirkan sesuatu serta menambah kecerdasan otak.

About admin