Home / kuliner / Sup Durian Ini Slalu Diserbu pecinta Durian Di Jam Makan siang

Sup Durian Ini Slalu Diserbu pecinta Durian Di Jam Makan siang

Sup Durian Ini Slalu Diserbu pecinta Durian Di Jam Makan siang – Terkecuali Simpang Lima, Semarang juga punya banyak tempat yang dijuluki sebagai pusat masakan. Diantaranya Kompleks Pecinan serta Taman Menteri Supeno yang umum dimaksud Taman KB.

Kawasan-kawasan itu dikira sebagai pusat masakan lantaran menghidangkan bermacam model makanan dengan jenis kaki lima atau street food.

Terkecuali keduanya, nyatanya ada tempat lain yang di kenal juga sebagai pusat masakan. Meski termasuk lebih kecil dibanding ketiganya, ruang kaki lima di Jalan Erlangga Barat ini bisa menghidangkan berlain-lainan makanan serta minuman.

Terdapat di lapangan kecil berupa segitiga, daerah ini kerap dikatakan sebagai Segitiga Erlangga. Tempatnya gampang dibuka lantaran ada berdekatan dengan Simpang Lima serta Undip Pleburan. Tepatnya ada di satu diantara jalan kecil dari arah Simpang Lima.

Bangku serta meja ditempatkan dibawah payungan pohon besar yang rindang. Gerobak-gerobak terpakir di pinggir lapangan kecil. Satu sebagai ciri khas jajanan di Segitiga Erlangga yaitu Es Durian.

Minuman fresh bahannya basic durian ini jadi ciri lantaran tidak cuma satu pedagang yang menghidangkan menu model ini. Dari terlalu jauh, kelihatan banyak buah durian yang menggantung di pinggir gerobak.

About admin