Home / Berita Nasional / Survey Usai Debat Cagub DKI 2017 Pertama, Ahok Unggul

Survey Usai Debat Cagub DKI 2017 Pertama, Ahok Unggul

Survey Usai Debat Cagub DKI 2017 Pertama, Ahok Unggul – Jum’at, 13 Januari 2017 tempo hari, di Jakarta udah di selenggarakan debat Cagub (Calon Gubernur) utk daerah DKI Jakarta utk periode 2017-2022. Dari survey yg diselenggarakan oleh TV Berita Satu dengan mengambil banyak responden yg udah turut menyaksikan acara debat itu udah membuahkan kalau pasangan Ahok-Jarot mengungguli hasil polling menggapai 90%. Dan pasangan Agus Silvy beroleh hasil 4% serta pasangan Anies-Sandi beroleh hasil 6%.

Meski belum dapat di katakan final, hasil ini mengemukakan kalau pengalaman berpolitik dari pasangan Ahok-Jarot dapat di katakan berfungsi terutama dalam menarik perhatian warga.

Dan utk pasangan Agus Silvy dan Anies-Sandi, mereka di pastikan mesti lebih keras lagi dalam berjuang dalam memberikan Visi serta Misi mereka utk menarik perhatian warga biar salah satunya dari keduanya dapat memenangkan Penentuan Gubernur DKI Jakarta utk periode Th. 2017-2022.

Yg pastinya, tidak tahu siapa yg dapat sungguh-sungguh dipilih dari hati oleh warga DKI Jakarta. Tersebut yg benar-benar paling baik serta dapat memimpin DKI Jakarta 5 Th. kedepan.

About admin