Home / olahraga / Tak Ada Penjajakan Dari PSG

Tak Ada Penjajakan Dari PSG

Agen Cristiano Ronaldo menepis berita yang mengungkapkan kliennya saat ini melakukan pembicaraan transfer bersam klub kaya Perancis yakni Paris Saint-Germain. Berita transfer itu menyebar pada Selasa (19/4/2016) kala Ronaldo digosipkan menuju ke Paris, satu minggu sebelumnya, guna bertemu taipan PSG yaitu Nasser Al Khelaifi.

Namun , kabar tersebbut ditampik oleh Gestitufe, agen yang menanungi Ronaldo yakni Jorge Mendes.”Tak ada pembicaraan Ronaldo dengan PSG,” beber perusahaan itu.

Mereka lalu mengungkapkan bila kehadiran Ronaldo di ibu kota Perancis tersebut. Bintang Real Madrid tersebut hadir ke Paris guna melaksankan bisnis yang bukan terkait bersama PSG. Al Khelaifi menyebutkan berada di luar Paris kala Ronaldo hadir.Ronaldo sangat aktif berbisnis di luar jalannya sebagai seorang pesepak bola.

Dia memiliki merek perusahaan fashion sendiri. Sekarang , dia sudah menapaki bisnis hotel di ibu kota Portugal yakni Lisboa. Untuk itu kontrak Ronaldo bersama Real Madrid bakal usai pada 30 Juni 2018. Banderol sekarang ini berdasar statistic kemungkinan 110 juta euro atau setara dengan Rp 1,64 triliun.

About admin