Home / Berita Umum / Tara Basro Bakal Hadiri IFF

Tara Basro Bakal Hadiri IFF

Tara Basro Bakal Hadiri IFF – Penyanyi jazz yang juga artis peran yakni Tara Basr bakal bertolak menuju negeri Kanguru Australia guna menghadiri The 11 th Indonesian Film Festival (IFF) yang bakal dihelat di Melbourne Australia yakni pada 14 samapai dengan 23 April 2016.

Dan sebagai duta perhelatn IFF pada tahun ini Tara mengungkapkan memiliki sejumlah misi khusus. Aku ingin membantu semua orang bila jangan takut membuat film di Indonesia. Lantaran kita seluruhnya sebetulnya sudah sangat jauh maju dari pada Negara lain dan juga ganre pun sudah banyak sekali.

Tak hanya itu dia juga akan mengenalkan industry perfilman di nusantara kepada masyarakat sana. Dan nantinya kelak wanita yang memiliki kulit sawo matang itu bakal berada di sana sekitar lima hari di Australia.

Sangat senang aku dapat menjadi ambassador dan sangat gembira tetntunya diberi kesempatan guna memamerkan seluruh karya Indonesia. Tak hanya lokasi yang strategis dan juga film yang bagus namun juga perfilman yang bakal meningkat serta sangat krestif dalam pembuatan film tersebut.

About admin