Home / Berita Umum / Tawuran di Depan Pasar Rumput Sempat Mengganggu Arus Lalin

Tawuran di Depan Pasar Rumput Sempat Mengganggu Arus Lalin

Tawuran di Depan Pasar Rumput Sempat Mengganggu Arus Lalin – Tawuran kembali berlangsung di jalanan di muka Pasar Rumput, Jakarta. Momen ini sudah sempat mengganggu arus jalan raya.

Kabar serta video tawuran itu menyebar di sosial media. Kelihatan tawuran berlangsung di Jalan Sultan Agung ruas jalan yang ketujuan ke Pintu Air Manggarai.

Kapolsek Setiabudi AKBP Tumpak Simangunsong menuturkan pihaknya langsung mendatangi area buat mengurai massa yang akan tawuran. Team Polsek Setiabudi, ujarnya, menghindar masyarakatnya yang akan tawuran.

“Ada 20 orang coba (menyerang ke Setiabudi), langsung kita halau. Gak ada itu berjalan (tawuran). Dua menit langsung bubar (massa),” kata Tumpak melalui sambungan telephone, Selasa (26/2/2019).

Ia menuturkan personelnya sukses membendung penduduk Setiabudi hingga tak maju mengerjakan tawuran. Tumpak menuturkan serangan datang dari penduduk yang tinggal di seberang Pasar Rumput, yakni penduduk Menteng.

“Sisi sana itu, kan ada jembatan tuch, akses keluar-masuk, tuch. Dari sana coba hadir kesini. Saat ini saya berusaha lokasi saya ini biar konsisten sehat,” ujar ia.

Hal sama disampaikan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Ia menuturkan tak sudah sempat berlangsung tawuran. Team Polsek Setiabudi masih tetap stand by di area buat menghindar terjadinya tawuran.

“Sudah sempat ada yang pengen memancing, namun tak sudah sempat ribut. Tak sudah sempat bersentuhan. Sebab anggota Setiabudi stand by serta dapat nahan yang dari Pasar Rumput,” ujar Indra.

Momen tawuran di muka Pasar Rumput bukan yang kali pertama berlangsung. Tidak hanya mengganggu jalan raya. Tawuran ini pernah juga sebabkan rusaknya halte TransJakarta yang berada di area itu.

About admin