Home / Berita Umum / Terbawa Arus Sungai Cimandiri

Terbawa Arus Sungai Cimandiri

Terbawa Arus Sungai Cimandiri –¬†Seorang pria bernama Dana yang diketahui berusia 62 tahun merupakan salah satu petani yang bertempat tinggal di sebuah kampong bernama Ciseupan, Sukabumi, Jawa Barat. Orang itu telah dikabarkan menghilang tenggelam di sungai Cimandiri karena telah terbawa arus sungai tersebut. Ketika itu dirinya ingin pergi ke sawah untuk berkebun.

Menurut pengakuan tim SAR setempat pria ini tak kunjung dapat ditemukan. Sejumlah informasi yang didapatkan oleh tim SAR mengatakan apabila saat itu Dana memiliki rencana buat menyebragi sungai Cimandiri. Dirinya pun ingin mengumpulkan rerumputan serta berkebun di sawahnya. Namun, naas sekali ketika itu arus sungai sangat deras bahkan si korban ini pun tak menghiraukan kondisi arus deras sungai tersebut.

Nah, pada saat itlah si korban diketahui terpeleset sehingga terjatuh dan tereret arus sungai CImandiri. Penduduk yang mengetahui insiden tersebut sempat ingin menolong si korban. Akan tetapi sangat disayangkan pada jarak 150 meter dari lokasi awal insiden itu bermula, jasad korban tak dapat dilihat kembali. Tim SAR berusaha melakukan pencarian bermula dari terjadinya asal insiden serta menyusuri sungai yang memiliki  jarak sampai 5 kilometer dari tempat terjadinya insiden.

Dengan mendapatkan bantuan dari TNI serta Polri, proses pencarian jasad korban masih mengalami kesulitan lantaran derasnya arus sungai tersebut.

About admin