Home / Berita Bola / Terbuang Dari Inter, Mauro Icardi Mengaku Tidak Kecewa

Terbuang Dari Inter, Mauro Icardi Mengaku Tidak Kecewa

Terbuang Dari Inter, Mauro Icardi Mengaku Tidak Kecewa – Mauro Icardi tidak memiliki perasaan jelek terhadap Inter Milan. Menurutnya, keputusan manajemen Inter Milan yaitu hal yang biasa di dunia sepak bola.

Inter Milan melumpuhkan status Icardi jelang musim 2019-20 bergulir. hal itu mendesak Icardi untuk bergabung ke PSG dengan status pinjaman.

Meskipun tersingkir dari tim Inter Milan, Bandar Sbobet88 Icardi mengaku tak menyimpan dendam. dia cuma mau menikmati waktunya bersama PSG.

Simpatisan PSG amat luar biasa. saya tidak berpikir akan memperoleh dukungan yang luar biasa di klub ini, tutur Icardi.

Saya sempat mendapatkan cedera gampang, tapi aku telah kembali segar dan siap mengasih yang terbaik buat PSG.

Bila PSG bersua dengan Inter Milan, aku hendak bertabiat ahli. kala ini, aku tampil buat PSG, jadi saya hendak memberikan yang terbaik untuk klub.

Aku hanya bisa berharap Inter Milan akan menggapai hasil jempolan di setiap kejuaraan yang mereka ikuti. saya masih mempunyai banyak sahabat di Milan.

Aku percaya Antonio Conte adalah mentor yang akurat buat Inter Milan, ungkap Icardi.

Mauro Icardi punya kans bergabung ke PSG dengan Agen Sbobet88 cara permanen jika klub tersebut mengasihkan dana sebesar 70 juta euro ke Inter Milan. Sejauh ini, Icardi pernah mendapatkan empat penampilan dan memberikan dua gol buat Inter Milan.

Mauro Icardi pun mengasih dukungan terhadap penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku. Menurutnya, Lukaku gak bakal kesusahan buat bersinar bersama Inter Milan.

Saya tak mengamati Romelu Lukaku menjumpai kerepotan di Inter Milan. dia memperlihatkan penampilan yang menjanjikan.

Enggak mudah buat menyesuaikan di Italia. tetapi, saya betul-betul percaya Lukaku hendak mengukir banyak gol buat Inter Milan, kata Icardi.

About admin