Home / Uncategorized / Teriakan Sang Istri Membuat Pelaku Kabur,Akhirnya Di Ringkus Warga

Teriakan Sang Istri Membuat Pelaku Kabur,Akhirnya Di Ringkus Warga

Teriakan Sang Istri Membuat Pelaku Kabur,Akhirnya Di Ringkus Warga – Seseorang yang miliki tempat tinggal indekos di Jalan Menteng Pulo, Gang Karya RT 04/09, Setiabudi, Jakarta Selatan hampir saja jadi korban perampokan pagi barusan. Yang memiliki indekos itu hampir saja ditikan pencuri yg terpergok, untung teriakan istrinya bikin aktor was-was serta kabur.

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Tri Suryawan mengemukakan, moment berlangsung pada Jumat (15/9/2017) pagi hari ini. Selagi itu aktor datang ke tempat tinggal indekos yg ada pada Jalan Menteng Pulo memakai sepeda motor.

Aktor selanjutnya menyambangi kos punya Adi. ” Modus aktor ini pura-pura bertanya temannya, namun selagi jadi tambah masuk ke ruangan kos-kosan, dia jadi mencongkel kaca jendela kamar kos yg kosong, ” tangkisnya selagi di konfirmasi, Jumat (15/9/2017) .

Korban Adi yg membuntuti gerakan aktor juga beri salam perbuatan mereka. Tepergok, aktor juga segera keluarkan senjata tajam tipe badik.

Ditengah-tengah yg sama, istri korban juga keluar dari dalam indekos serta berteriak memohon tolong warga selagi tahu suaminya itu diancam dengan senjata tajam.

” Aktor was-was serta mengupayakan melarikan diri, namun warga telah berkumpul di muka kosan serta sukses menangkapnya. Aktor selanjutnya di buat fase belur oleh warga, ” tukasnya.
(ysw)

About admin