Home / olahraga / Terima Dengan Lapang Dada

Terima Dengan Lapang Dada

Terima Dengan Lapang Dada – Bek Real Madrid sekaligus kapten yakni Sergio Ramos mengungkapkan David De Gea layak direkrut ke Santiago Bernabeu. Ramos berkoar menerima dengan lapang dada penjaga gawang berumur 25 tahun tersebut.De Gea hampir bermain bersama Real Madrid di musim panas 2015 silam.

Namun transfer itu urung terjadi lantaran masalah administrasi dan di detik pamungkas bursa. Kemudian tersirat berita menyebutkan bila Real Madrid bakal kembali merekrut De Gea dari Manchester United waktu jendela transfer edisi 2016 berlangsung.

“Bila sejumlah petinggi Real berpikir De Gea merupakan salah satu kipper terbaik jelas De Gea wajib direkrut ke sini,” terang Ramos mengomentari berita kehadiran De Gea menuju Real Madrid. Tak hanya Ramos senang dengan kehadiran De Gea di Madrid.

Ada juga  dukungan juga hadir yakni Iker Casillas merupakan  mantan penjaga gawang Real Madrid yang tengah bermain dengan FC Porto.”Hadirnya De Gea jelas bakal disambut. Dia dapat mengurangi tekanan serta pengalaman segudang di Manchester United yang menjadikannya kipper handal.

.

About admin