Home / Berita Umum / Tidak Dikasih Uang Keamanan, Dua Preman Lampiaskan Kemarahannya Dengan Rusak Tempat Dagangan Rohman

Tidak Dikasih Uang Keamanan, Dua Preman Lampiaskan Kemarahannya Dengan Rusak Tempat Dagangan Rohman

Tidak Dikasih Uang Keamanan, Dua Preman Lampiaskan Kemarahannya Dengan Rusak Tempat Dagangan Rohman  РDua preman kampung, BWP (56) serta AW (42) diminta info polisi sehabis dilaporkan menyebabkan kerusakan bedak (lapak) tempat Abdul Rohman (40) berjualan. Pemeran dikira melampiaskan kemarahan dengan menyebabkan kerusakan lapak, berkat korban tidak sempat membayar uang keamanan.

Ke dua pemeran dinilai sewenang-wenang membuka bedak tempat korban sesehari berjualan di Daerah Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Korban lantas langsung memberikan laporan peristiwa itu, sebelum lantas Polsek Singosari menangkap.

” Terduga mengaku menyebabkan kerusakan bedak itu dengan argumen korban tidak sempat membayar iuran keamanan, ” tegas Ipda Eka Yuliandri Aska, Kasubbag Humas Polres Malang, Sabtu (8/9) .

Korban sebelumnya lebih kurang waktu 12. 00 WIB merasa bedaknya dalam situasi udah rusak acak-acakan dibongkar oleh ke dua terduga. Korban yg sesehari jual buah-buahan, mencari tahu melalui pedagang beda di lebih kurang area.

Kala itu, ke dua terduga tetap di area serta dengan tegas mengaku membuka bedak korban. Terduga mengemukakan bila korban tidak sempat membayar iuran kemanan.

Polisi mengambil golok, linggis, parang serta besi lebih kurang 100 cm yg dimanfaatkan membuka lapar itu. Tidak hanya itu juga ambil beberapa potongan kayu dari bedak jadi barang untuk bukti.

Atas tingkah lakunya, ke dua pemeran dijaring Clausal 2 ayat 1 Undang-undang Darurat No. 12 tahun 1951 sebab membawa senjata tajam tiada ditambahkan surat yg resmi. Kedua-duanya juga dijaring Clausal 170 KUHP terkait perusakan.

About admin