Home / Uncategorized / Tim SAR Masih Mencari Korban Yang Selamat Di 10 Bangunan Yang Roboh

Tim SAR Masih Mencari Korban Yang Selamat Di 10 Bangunan Yang Roboh

Tim SAR Masih Mencari Korban Yang Selamat Di 10 Bangunan Yang Roboh – Tim penyelamat mengerubungi puing-puing dengan sekop serta menggalinya untuk mencari korban yang selamat karena gempa dahsyat di Meksiko. Mereka konsentrasi untuk mencari korban selamat di 10 bangunan yang rubuh dimana orang peluang masih tetap hidup.

Mereka yang terjerat termasuk juga lima pekerja asal Taiwan di satu pabrik tekstil di pusat kota Mexico City. Sesaat sebagian petinggi menyebutkan korban tewas paling tidak sudah menjangkau angka 273 jiwa. Walikota Mexico City Miguel Angel Mancera menyebutkan kalau 50 orang tidak masuk dalam hitungan.

Bekerja tanpa ada henti mulai sejak gempa bertaraf 7, 1 berlangsung pada hari Selasa, beberapa responden serta sukarelawan sudah menyelamatkan 60 korban selamat dari Mexico City pusat ke lingkungan miskin di selatan.

Rabu malam, seseorang gadis berumur delapan th. berhasil diselamatkan dari satu bangunan yang rubuh di lingkungan Tlalpan, nyaris 36 jam sesudah gempa itu, kata petinggi setempat.

Luis Manuel Carrillo Nunez (14) menyebutkan kalau dia ada di kelas yoga di sekolah swasta Enrique Rebsamen pada hari Selasa waktu dia mendengar beberapa orang berteriak, ” Ini bergetar! “

Dia lari untuk melarikan diri dari gedung waktu mulai roboh. Namun sebagian rekan sekelasnya tidak sempat berhasil keluar.

” Susah untuk ketahui kalau Anda akan tidak lihat sekali lagi rekan yang Anda sayangi. Saya betul-betul trauma, ” tuturnya seperti diambil dari Reuters, Jumat (22/9/2017).

Rusaknya taraf penuh belum juga dihitung, dengan bangunan di kota berpenduduk 20 juta orang itu rusak kronis. Unit Citigroup asal Meksiko Citibanamex menyebutkan pada client kalau pihaknya turunkan perkiraan perkembangan 2017 jadi 1, 9 % dari 2, 0 % karna gempa itu.

Sebagian keluarga tampak kembali pada bangunan yang rusak untuk ambil beberapa barang, serta truk dengan kasur, perabotan serta tv bergemuruh di jalan.

Walau ada usaha besar-besaran oleh sukarelawan serta angkatan bersenjata untuk menyatukan serta mendistribusikan makanan serta obat-obatan basic, pertolongan belum juga hingga pada kebanyakan orang.

Beberapa ribu orang tidur di mobil mereka, dari pada pergi ke tempat penampungan atau tempat tinggal yang rusak. Di berjalan-jalan yang rusak kronis di selatan kota sebagian orang menyimpan tanda memohon makanan.

About admin