Home / indonesia / Tips Khusus Berhubungan Badan

Tips Khusus Berhubungan Badan

Tips Khusus Berhubungan Badan – . Mungkin kalian sempat mengalami kehamilan akan tetapi hal tersebut belum sukses dilaksanakan. Salah satu factor yang dapat menjadi pemicunya yaitu kemungkinan terdapat pemahaman yang tidak tepat ketika kaluan tengah melakukan hubungan intim bersama suami. Supaya kalian melakukan hal yang tepat serta secepat mungkin diberikan buah hati, terdapat sejumlah trik dalam melakukan hubungan badan dengan pasangan anda.

Yang pertama adalah hubungan yang menggembirakan, usahakan untuk tidal mengalami stress ketika tengah melakukan hubungan suami istri. Karena hal ini bisa menjadi pemicu tidak seimbangnya sekresi hormonal. Sekresi ini yang menjadikan produksi ovum tidak seimbang.

Selanjutnya ketika kalian melakukan sebuah pelukan sesudah melakukan hubungan badan ini menjadikan sperma yang keluar dalam Rahim kamu memiliki kesempatan untuk lebih lama berada didalam Rahim. Agar usaha mendapatkan momongan segera terwujud, cobalah untuk membaringkan  tubuh dan menyandarkan pinggul pada sebuah bantal agar air mani segera masuk ke dalam Rahim.

Usahakan untuk tidak memakai sebuah pelumas karena hal ini menyebabkan air mani suami anda mengalami kesulitan dalam pencapaian sel telur.

About admin