Home / kesehatan / Tomat Lembapkan Kulit

Tomat Lembapkan Kulit

Losion telah dijadikan sebagai produk paling ampuh bagi perempuan dalam memberikan perlindungan serta menjaga kelembapan kulit sehari-hari. Akan tetapi losion sesungguhnya tidak dapat bertahan dengan waktu yang lama, hal ini mewajibkan Anda buat memberikan pengolesan secara berulang.

Apakah ada cara singkat supaya kulit selalu dalam keadaan lembap serta tak gampang mengering?

Perawatan kulit dapat dilaksanakan dengan eksternal, yakni memakai krim serta produk perawatan lain. Akan tetapi perawatan pun dapat pula dijalani dengan cara internal, yakni memakan jenis makanan serta minuman khusus yang mempunyai kandungan nutrisi menyehatkan buat kulit anda kulit.

Menurut sebuah sumber buah serta sayur bias jadi makanan yang sangat mampu diandalkan dalam memberikan perlindungan buat kelembaban kulit. Misalnya saja Saus tomat. Produk saus tomat yang beredar ada pasar, sebanyak Sembilan puluh persennya memiliki campuran air. Tomat yang telah memiliki kandungan air bisa menjadikan kulit lembap dengan waktu yang lama. Ketimbang membeli saus tomat pada swalayan, coba saja buat melumatkan satu cangkir tomat yang mempunyai kandungan lima puluh kalori serta nol gram lemak yang sangat menyehatkan buat kulit cantik anda.

About admin