Home / indonesia / Turunnya Harga Minyak

Turunnya Harga Minyak

Turunnya Harga Minyak –┬áBandrol minyak dunia yang mengalami penurunan hari kamis lalu sesudah beberapa saat sebelumnya mengalami peningkatan cukup signifikan . dengan adanya harga bbm yang turun selama 7 pekan belakangan jumlah minyak di Negara AS sudah mengalami penurunan harga.

Yang dijadikan sebagai patokan Negara Amerika Serikat, adanya minyak yang belum diolah WTI buat dikirimkan pada bulan mei hilang sebanyak USD 49 sen menurun hingga USD 37 per barel. Sedangkan, harga minyak yang belum melalui proses pengolahan di Brent North Sea, yang akan dikirimkan pada bulan juni mengalami pemerosotan USD 41 sen dan ditetapkan menjadi USD 39,43 per barel.

Harga minyak sudah mengalami peningkatan sebanyak lima persen di hari rabu, sesudah amerika serikat melakukan pelaporan terkait dengan adanya stok minyak yang belum diolah secara komersialnya menurun hingga 4,9 juta barel pada satu minggu lamanya dan akan berhenti pada tanggal 1 April.

Namun adanya harga yang naik tersebut membuat adanya niatan kurang baik yang dilakukan oleh sejumlah pihak yang dilakukan pada hari kamis. Apalagi adanya pasaran minyak yang dianggap memiliki stok yang berlebihan. Harga minyak yang turun karena terdapat kegiatan pengambilan laba yang terjadi pada hari rabu.

About admin