Home / Berita Umum / Untuk Presiden Terpilih 2019, Pengusaha Ungkap Ada 3 Perihal Yang Segera Diselesaikan

Untuk Presiden Terpilih 2019, Pengusaha Ungkap Ada 3 Perihal Yang Segera Diselesaikan

Untuk Presiden Terpilih 2019, Pengusaha Ungkap Ada 3 Perihal Yang Segera Diselesaikan – Penentuan Presiden (Pemilihan presiden) 2019 telah di muka mata. Tidak ada yang bisa menerka siapa yang akan keluar menjadi pemenang serta jadi orang nomer satu di Indonesia saat 5 tahun ke depan.

Wakil Ketua Umum Apindo (Asosiasi Entrepreneur Indonesia), Shinta W. Kamdani mengatakan siapa saja presidennya, paling tidak ada 3 PR (Pekerjaan Rumah) penting dari dunia usaha yang perlu dituntaskan.

“Jadi sebetulnya ada 3 perihal yang tetap saya garisbawahi menjadi PR untuk Indonesia. Pertama ialah bagaimana kita dapat selalu tingkatkan daya saing untuk Indonesia,” katanya waktu didapati di JS Luwansa, Jakarta, Senin (15/4).

Lalu yang ke-2 ialah penambahan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang perlu selekasnya dikerjakan untuk mengangkat daya saing tersebut. “Kita pun ingin tingkatkan SDM yang unggul serta yang ke-3 ialah bagaimana kita selalu dapat tingkatkan ketahanan ekonomi nasional,” katanya.

“Dari 3 hal itu ialah PR kita untuk kita naikkan sesudah pemilu ini. Siapa saja kelak di pemerintah yang baru, ini jadi satu tujuan jika ini mesti kita kerjakan bersama dengan – sama,” ia memberikan.

Ia menyatakan, siapa saja yang nanti akan keluar menjadi pemenang Pemilihan presiden tidak bisa menjadi permasalahan saat prosedurnya berjalan aman serta lancar. Karena sekarang ini Indonesia tengah jadi sorotan dunia karenanya ada pemilihan presiden yang tengah berjalan ini. Bila akhirnya positif, maka menguntungkan buat dunia usaha serta investasi serta perekonomian Indonesia keseluruhannya.

“Jadi siapa saja simpatisan 01 atau 02 selanjutnya yang menang siapa? Ya yang menang ialah Indonesia jika pemilu ini dapat jujur serta damai. Itu kan kuncinya kan sebab saat ini kita disaksikan di luar negeri pada lihat kita dengan global Indonesia milih bagaimana? bagaimana pemilu Indonesia,” tutupnya.

About admin