Home / gosip selebriti / Vhiona Lee Ingin Buat Novel

Vhiona Lee Ingin Buat Novel

Wanita yang sebelumnya menyandang nama Vhiona Lee memang terkenal dengan profesinya yang menjadi sorang model majalah dewasa serta DJ perempuan. Namun saat iniĀ  dirinya tengah mencoba sebuah profesi baru dengan membuat sebuah lagu yang berjudul Racun. Wanita yang terlahir di kota Lampung ini telah melakukan penulisan lirik lagu dengan sendirinya. Padahal biasanya sejumlah pedangdut pendatang baru pasti memperoleh lagu yang sudah jadi.

Ternyata keputusannya untuk memilih lirik lagu itu sendiri dilandasi dengan adanya alasan yang menyebutkan apabila dirinya berkeinginan untuk mencurahkan isi hatinya. Bukan hanya itu saja, dirinya pun berkeinginan untuk menutup mulut sejumlah oknum yang sudah menilai dirinya dengan sebelah mata bahkan ada juga yang menilai wanita cantik ini dengan berbagai pandangan buruk dengan pekerjaannya sebagai DJ perempuan.

Vhiona berkeinginan supaya seluruh masyarakat mengetahui kalau profesi yang dimilikinya menjadi seorang DJ tidak dapat dianggap sebagai pekerjaan yang buruk. Membuat tulisan tidaklah hal yang baru lagi buat Vhiona. Dengan kemampuan membuat sejumlah kata-kata yang secara autodidak dimilikinya tersebut sampai dengan mengilhami buat menghasilkan sebuah novel yang menceritakan kehidupannya sendiri.

Semenjak kecil Vhiona sudah menyukai dengan karya tulis. Malahan saat dahulu dirinya kerap sekali membuat sebuah puisi maupun cerit pendek. Untuk sekarang project vhiona adlah menghasilkan sebuah novel.

About admin