Home / Berita Bola / Walter Samuel Akan Pensiun Musim Ini | Berita Bola

Walter Samuel Akan Pensiun Musim Ini | Berita Bola

Walter Samuel Akan Pensiun Musim Ini | Berita Bola – Sebagaimanayang diketahui salah satu pemain pertahanan FC Bassel yaitu  Walter Samuel berikan konfirmasi bahwasanya pada akir musim nanti dia bakal mengambil keputusan yang penting berupa rencana tuk menutup sebuah catatan karirnya sbagai seorang pesepakbola profesional. Dalam keterangan nya, Samuel juga menjelaskan bahwa keputusan nya tersebut lantaran usai yang telah memasuki senja dan tidak bisa brsaing lebih dengan  pemain muda.

Ya, Benar saat ini mantan pungawa Inter Milan tersebut yang termasuk pemain sudah veteran dengan usia sudah memasuki kepala 37 tahun. Selama perjalanan karirnya, dia Samuel telah tercatat telah merasakan main dienam klub  berbeda sejak ia mulai karir profesional nya pada thun 1996 silam. Beberapa tim yang pernah di bela pemain asal dari Argentina tersebut diantara nya adalah Newell’s Old Boys, Bocca Junior, AsRoma, Real Madrid, Inter , dan juga  FC Bassel.

Dari sekian banyak klub diatas Samuel paling lama brtahan bersama La Beneamata di mana dia jadi penghuni Giuseppe Meaza selama sembilan tahun atau musim sejak kedatangan nya tahun 2005 sampai dia memutuskan ganti jersey di musim kompetisi di tahun 2014. Dan dari sebanyak enam klub tersebut, Samuel juga pernah merasakan sebanyak empat kali menjuarai di liga domestic kecuali ketika bermain untuk Newel’s Old Boys serta El Real.

Disisi laim  untuk masa kejayaan karir nya dirasakan ketikaSamuel bermain tuk Inter Milan dimana ia memberikan konstribusi yang besar dalam persembahkan 6 trofi Liga Serie-A, tiga Copa Italia, lima gelar Super Copa Italia, serta 1 gelar juara Liga Champion.

About admin