Home / Berita Umum / Warga Perum GPS Bekasi Dihebohkan dengan Kemunculan Ular Sanca

Warga Perum GPS Bekasi Dihebohkan dengan Kemunculan Ular Sanca

Warga Perum GPS Bekasi Dihebohkan dengan Kemunculan Ular Sanca  РMunculnya seekor ular sanca menghebohkan masyarakat Perumahan Graha Persada Sentosa, Kaliabang Tengah, Pondok Ungu, Bekasi. Ular itu muncul di dalam banjir yang menempa perumahan itu.

“Iya disana ada ularnya gede,” kata Lurah Kaliabang Tengah Setianungrum, Minggu (27/1/2018).

Ular itu didapati merayap di genangan air. Ular itu akan masuk ke salah satunya rumah sampai pada akhirnya membuat ramai masyarakat.

“Lalu diamankan sama masyarakat (dengan) manual, barusan pun buat mainan, dipegang-pegang,” katanya.

Ular itu mempunyai ukuran seputar 3 mtr.. Masyarakat lalu masukkan ular itu ke karung.

Hujan lebat yang mengguyur Bekasi serta sekelilingnya beberapa waktu ini memunculkan banjir. Sekurang-kurangnya ada 3 RT di RW 11 Perumahan Graha Persada Sentosa, Kelurahan Kaliabang Tengah yang terendam banjir.

“(Ketinggian banjir) hanya 20 cm kurang lebih, barusan saya pun kesana naik motor juga. Gunakan motor masih tetap dapat,” paparnya.

Menurut dia, banjir berlangsung sebab aliran air yang terhalang. Tumpukan sampah membuat aliran dangkal hingga air tidak dapat mengalir dengan lancar serta berlangsung banjir.

“Sebab aliran yang di kabupaten terhalang sampah, ketutup di Setia Asih, sebab karena tertutup sampah kan dari atas (Kaliabang) tidak dapat ngalir,” tanbahnya.

Beberapa masyarakat telah mengungsi ke tempat aman. Sampai sekarang ini banjir belumlah surut.

About admin