Home / Berita Umum / MAN Di Kunjungi Kemeneg Untuk UN

MAN Di Kunjungi Kemeneg Untuk UN

MAN Di Kunjungi Kemeneg Untuk UN – Direktur Jendral Pendidikan Islam Kemenag Kamarudddin Amin pagi hari ini meninjau hari pertama proses ujian nasional di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bekasi. Sekolah ini diambil karna dinilai layak jadikan percontohan.

Pantauan di MAN 1, Jl Markisa Raya II Taman Wisma Asri, Teluk Pucuk, Kota Bekasi, jam 08. 00 WIB Kamaruddin tiba di lokasi. Kamaruddin segera diterima staf guru ataupun siswa MAN 1.

” Pertama MAN 1 Bekasi miliki excellency, termasuk juga MAN paling baik yang kita punyai, jadi satu diantara pertimbangan kenapa kita kesini. Disini kita saksikan ada sistem evaluasi memakai system yang cukup bagus serta dapat jadi percontohan, ” kata Kamaruddin di lokasi, Senin (9/4/2018) .

Kamaruddin menyebutkan kehadirannya dengan sebagian staf Kemenag mewakili Menag Lukman Hakim yang berhalangan ada. Ia menyebutkan kehadirannya dengan simbolis buka ujian nasional di MAN 1 ini.

” Kita disini buka UN disini. Hari ini serentak UN di semua Indonesia, ” tuturnya. Kamaruddin juga menyebutkan kebanggaannya dengan hasil UN di sekolah madrasah sampai kini. Dia percaya beberapa siswa madrasah ini sudah siap melakukan ujian nasional.

” Begitu siap. Kita 93% dengan nasional siap ini presentasi begitu tinggi. Kita bangga karna madrasah kita bagus. Dikbud saja cuma 91% kita 93% jadi dengan infrastruknya madrasah negeri mengagumkan berbasiskan computer. Aliyah ini telah 93% berbasiskan computer, ” kata Kamaruddin.

About admin