Home / Berita Bola / Maxi Lopez Marah Anaknya Di Bawa Ke Paris

Maxi Lopez Marah Anaknya Di Bawa Ke Paris

Maxi Lopez Marah Anaknya Di Bawa Ke Paris – Wanda Nara sekarang ialah istrinya Mauro Icardi. Tetapi Maxi Lopez masih tidak sungkan melabrak Wanda, berkaitan anak serta kondisi wabah virus Corona sekarang.

Hal tersebut tidak terlepas dari bukti jika Maxi Lopez ialah bekas suami Wanda Nara. Pemain sepak bola asal Argentina itu menikah dengan Wanda sepanjang periode waktu 2008-2013 serta mereka memiliki tiga orang anak.

Kemudian Wanda Nara menikah dengan Mauro Icardi, pemain sepak bola lain yang sekarang merumput di Paris bersama-sama PSG. Selama ini, pernikahan itu memiliki dua orang anak. Nah, permasalahan Link Alternatif Sbobetanak berikut yang selanjutnya buat Maxi Lopez mencak-mencak.

Di tengah wabah virus Corona sekarang, Wanda Nara rupanya membawa anak-anaknya dari Paris ke Italia. Disana mereka diam diri dalam suatu property punya Icardi. Tetapi Maxi Lopez yang terlanjur jengkel dengan keras menanyakan hal itu.

” Saya ingin tahu persyaratan apa yang kamu gunakan untuk melanggar karantina di saat wabah global, ” kata Maxi Lopez dalam Instagram Story yang dikutip AS.

” Penjuru dunia telah meminta kamu tidak pergi tetapi kamu justru bawa anak kita ke negara lain. Kamu justru pergi ke tempat episentrum pandemi di Italia serta tanpa ada pikirkan efeknya?http://167.114.18.207/~agent88bet/ ? Apa yang keliru dalam kepalamu sekarang? Tidakkah hal penting di dunia sekarang ialah kesehatan beberapa anak kita? “.

” Saya berang dengan ketidakpedulianmu itu. Bila tidak dapat jaga diri kamu sendiri, minimal pikirkanlah mereka. Ini hari kamu ialah ibu dari lima orang anak tetapi nampaknya kamu tidak mengetahuinya, ” papar pemain sepak bola 35 tahun itu.

About penulis77