Home / Uncategorized / Melawan Saat Ditangkap, Pengedar Sabu Ditembak Mati Polisi

Melawan Saat Ditangkap, Pengedar Sabu Ditembak Mati Polisi

Melawan Saat Ditangkap, Pengedar Sabu Ditembak Mati Polisi – Unit Narkoba Polrestro Jakarta Pusat menembak mati pengedar sabu-sabu kelas kakap berinisial T (34). Tersangka ditembak karena nekat melawan waktu polisi memohon tunjukkan rumah bandar besar narkoba di Kemayoran.

Wakapolrestro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian menyebutkan, pengungkapan jaringan narkoba bermula dari penangkapan dua orang wanita berinisial EF (55) serta BD (48) sebagai pengedar sabu-sabu. ” Dari tangan aktor EF kami mengambil alih sabu-sabu seberat 0, 69 gr. Lantas, dari aktor BD sejumlah 1, 3 gr sabu-sabu, ” kata Arie di Polrestro Jakarta Pusat pada Senin (16/4/2018).

Arie meneruskan, hasil interograsi menghadap pada sosok penyuplai barang haram itu yaitu, T. Petugas juga bergerak memburu T serta menangkapnya di Jalan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari tangan T, petugas mengambil alih sejumlah lebih kurang 104 gr sabu-sabu yang disimpan di dasboard mobil BMW bernomor polisi B 888 RDI.

Menurut Arie, T mengakui memperoleh barang haram itu dari penyuplai besar berinisial ACE (DPO). Petugas juga memohon T untuk tunjukkan lokasi persembunyian ACE.

Tetapi, waktu di lokasi, T nekat melawan lewat cara berupaya merebut senjata petugas. Polisi sangat terpaksa ambil aksi tegas lewat cara menembak aktor. ” Tersangka T terserang peluru yang bersarang di dada. Lalu kami rujuk di IGD RS Polri Kramat Jati. Tetapi yang berkaitan tidak dapat tertolong. Ini adalah sisi dari aksi tegas kami untuk beberapa pengedar narkoba, ” ucapnya.

About admin