Home / Berita Bola / Turki Di Buat Kecapean Oleh Italia

Turki Di Buat Kecapean Oleh Italia

Turki Di Buat Kecapean Oleh Italia – Italia sukses melindas Turki di pertandingan pembuka Euro 2020. Azzurri merampas tiga point karena sukses buat team garapan Senol Gunes kecapekan.

Italia tampil spartan di matchday pertama Group A Euro 2020. Dalam pertandingan yang berjalan di Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) pagi hari WIB, Azzurri menang 3-0.

Semua gol Italia terlahir di set ke-2 dengan dibuka melalui bunuh diri Merih Demiral. Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne selanjutnya susul untuk menyobek gawang Turki.

Italia benar-benar menguasai semenjak awalnya pertandingan. Walau tidak berhasil cetak gol di set pertama, team garapan Roberto Mancini banyak memberikan ancaman dan cepat sekali menyalurkan bola ke setiap ruangan.

“Kami memperlihatkan kesabaran di set pertama. Turki ialah team yang kuat dan mengakibatkan permasalahan untuk banyak team kelas atas. Kami coba membuat mereka capek, gerakkan bola ke kanan dan ke kiri dan coba ke mana saja,” kata Immobile seperti diambil dari situs UEFA.

Turki lebih capek sesudah turun minum. Sesudah gol mereka harus buka beberapa ruangan, jadi saat itu kualitas kami ada,” tambahnya.

“Kami mengalihkan bola dengan cepat sekali dari kanan ke kiri dan saya suka Lorenzo (Insigne) menyelesaikan sentuhan paling akhir (untuk gol ke-3 ),” Immobile memperjelas.

Pertandingan Group A yang lain menghadapkan Wales dengan Swiss, Sabtu (12/6/2020) pagi hari WIB. Kemudian, Italia melawan Swiss di matchday ke-2 dan ini bisa saja jadi pemasti ke set seterusnya.

About penulis77